Pages

Powered By Blogger

Rabu, 20 Januari 2010

bad day


hari selasa 19 januari..
hwaa.. gua ga akan lupa sama hari itu..
bertubi-tubi banget..
pertama, temen-temen kelompok sosiologi gue (anindra pamungkas & dini adlina) bilang kalo hari itu mereka udah ngerjain tugas sosiologi di rumah pampam.. gue ngerasa bersalah banget, secara cuma gue yang ga kerja.. padahal emg gue ga di kasih tau.. dan sosiologi itu kan plajaran penting.. udah mau nangis rasanya..
ternyata.. gue d kerjain.. mereka ga kerja kelompok...
kedua, flashdisk gue ngilang tiba-tiba. seinget gue, gue naro d tempat pensil, tapi tiba-tiba ga ada. masalahnya semuanya data yang penting..
ternyata, tu fd d bawa ade gue..
ketiga yang paling grr... gue sama Anindia Trijayanti belom sholay dzuhur dan memutuskan izin pas palajaran bahasa inggris.. dan kelanjutannya.. bisa d tebaak... :'(

3 komentar:

Andi Lia mengatakan...

heeem. pak sholeh bilang "kalo kamu anak bapak udah bapak tempeleng kamu" ckck
sabar yaah teman :D

Rafki Chandra mengatakan...

apa klanjutannya???huehheheheh..
ikutan class heroes ajah di MD radio..hueheheh
okee??

Always There's a New Spirit in 2010 mengatakan...

*andi: sakit hati jugaa yaa d gituin.. cukup dalem...

*bang rafki : "kamu tuh ga bisa ngatur diri banget sih" dan bla bla bla, masih berlanjut.. apa tuuh? program d radio yaa? jangan bilang bang aki jadi penyiar.. hwaa mau dong penyiar ganteeeng.. haha

Posting Komentar