Pages

Powered By Blogger

Kamis, 18 Februari 2010

Manjat tembok sekolah





halo
apakabar?blog gue dan icha yang nyaris tak pernah disentuh (halah)
udaaaaaaaahhhhh laaaaaaaammmmmaaaaaa bangett kayaknya gak ngisi kamu..wekekek
langsung aja,kejadian ini terjadi pada tanggal 16 Februari 2010,seheri sebelum icha (ehem) ulang tahu..

here the story..

karena di karenakan suatu perrsoalan dan kondisi yang mengharuskan gue dan 3 temen gue,balik dari skul sma negeri 12 jakarta tercinta pukul setengah enem sore,petualangan ini dimulai..

awalnya kita sebagai aktivis rohis,ehem...biasa2 aja pulang jam segitu,tapi hari selasa kelabu it berbeda..ya berbeda,pasalnya,kita ber tiga beserta ikhwan-ikhwan (baca : sodara laki2) itu dikonciin gitu aja loh di dalem sekolah


akhirnya..
kita ber tiga yang mengaku perempuan tangguh,memutuskan untuk melompati pagar sma kita tercinta dengan penuh dedikasi untuk sampai ke rumah masing2 dengan tepat waktu..prokk prokk

awalnya kita kira para ikhwaners itu udah balik lagi ke dalem mesjid buat nunggu maghrib,so kita sekut2 aja manjat tembok
gak taunya..
insiden itu terjadi..
salah seoran ikhwan tereak
"ukh,gak usah manjat'
tapi karena kita tangguh (lebih tepatnya si temen gue yg manjat itu,) tetep aja manjat dengan asiknya,tanpa mengiraukan siapapun..keren banget emang tuh bocah!

finally di saat gue mau manjat,
para ikhwaners itu kembali tereak,"ukh,itu pintunya udah dibuka sma si ******)nama disamarkan--
akhirnya gue dan temen gue yang satu lagi itu gagal manjat..
padahal gue udah di tengah2 tembok lohh
tinggal turun aja



dengan membawa tentengan berat bekas danus waktu itu,
kita pulang dengan muka merah,melewati para ikhwaners tersebut
parahnya,jakarta diguyur hujan waktu itu
jadi,setelah manjat terguyur hujan..
mungkin peribahasa tersebut yang dapat menggabarkan musibah yang menimpa kami..

setelah sadar di jalan,temen gue yg satu lagi berkata :
"nyadar gak tadi kita di videoin"
"ahh,masa?becanda kali"gue menjawab
"beneran tadi ana ngeliat kok"temen gue yg satu laginya juga kembali menimpai..

okeh,karena manjat tembok sekolah
gue jadi byk kena masalah
terimakasi tembok sekolahku,kau menyimpan banyak kenangan

krikk..krikk

0 komentar:

Posting Komentar